Kamis, 06 Oktober 2016

Aku dan Tuhanku

Aku hanya sedang berusaha menikmati setiap rasa yg diberikan Tuhan, termasuk rasa takut dan bingung menjalani hidup satu detik kedepan

Hidup penuh teka teki dan akan selalu menyimpan banyak misteri
Yang ku butuhkan saat ini hanyalah keberanian untuk mampu menaklukkan segala rasa takut dan bingung dalam diri, karna bagiku musuh terbesar adalah diri sendiri

Entah aku akan terjatuh atau bangkit, entah akan ada luka atau tawa
Yang terpenting adalah aku tak boleh berburuk sangka pada penciptaku

Aku terlahir di dunia ini sebagai pemenang, lantas apa pantas aku menghindar atas garis yg ditakdirkan Tuhan?

Nyatanya..
Aku sudah tertunduk pada takut dan bingungku hingga ku dikendalikan
Aku seolah terbelenggu

Rasanya..
ingin sekali ku gulung rasa takut dan bingungku, lalu ku bentangkan segala keberanian yg ku miliki, karna ku yakin Tuhan selalu menitipkan rasa itu tanpa terkecuali

Kini..
Aku ingin seperti embun yang tak pernah takut jatuh dari pelupuk daun, jua seperti air yg tau pasti kemana akan bermuara

_Fa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar